2, February 2017

Agen Tiket Pesawat Di Jakarta Timur Untuk Ibu Rumah Tangga

Keinginan untuk menjadi ibu rumah tangga yang berpenghasilan bisa terkabul dengan menjadi seorang Agen Tiket Pesawat Di Jakarta Timur. Hidup di Ibu Kota, tentu lah akan lebih menyenangkan jika tidak hanya mengandalkan gaji dari suami saja. Walau pilihan menjadi ibu rumah tangga agar fokus mengurus keluarga tidak terganggu itu tidak salah, tetapi akan lebih baik jika bisa ikut membantu suami mencari rejeki. Bagaimanakah caranya agar keduanya bisa terwujud? Jawabannya adalah dengan bergabung menjadi agen tiket pesawat.

Banyak sekali tawaran pekerjaan tambahan atau pekerjaan sampingan yang menjanjikan keuntungan. Tetapi, anda perlu hati hati karena kebanyakan hanyalah money game atau hanya bisnis bodong. Selain itu, prioritas keluarga tentu harus diperhatikan. Jangan sampai bisnis tambahan yang tadinya hanya untuk membantu keuangan keluarga justru membuat keharmonisan keluarga menjadi renggang. Maka dari itu, para ibu rumah tangga harus pintar memilih pekerajaan sampingan. Dengan menjadi seorang Agen Tiket Pesawat Di Jakarta Timur, waktu anda  tidak akan tersita banyak. Anda tetap bisa menjadi seorang ibu yang baik, menjadi seorang istri yang baik, dan juga tetap bisa beraktivitas sosial lainnya. Menjadi seorang agen yang menjual tiket pesawat juga akan memberikan penghasilan tambahan yang tidak sedikit, bisa mencapai 10 juta rupiah setiap bulannya. Menarik bukan?

Konsep dari Agen Tiket Pesawat Di Jakarta Timur ini cukup sederhana. Anda cukup menjualkan tiket pesawat dari maskapai yang memang sudah bekerja sama dengan penyedia jasa agen yang anda pilih. Biasanya, anda akan diberikan aplikasi khusus agen yang akan mempermudah pekerjaan anda. Di aplikasi itu sudah termuat lengkap dan jelas mengenai harga harga tiket pesawat, dan juga jadwal keberangkatan dari Jakarta atau menuju Jakarta. Selain itu, jika anda menginginkan penghasilan lebih, anda juga bisa menjual tiket kereta api, menjual pulsa, meneriman pembayaran listrik dan lain sebagainya. Modal yang dibutuhkan pun cukup murah, tidak mencapai 1 juta rupiah. Alat yang harus anda miliki cukup ponsel pintar atau laptop, dan juga printer untuk cetak tiket pesawatnya.