7, August 2017

Kota Kota Destinasi Wisata Jepang

Berlibur ke Jepang mungkin akan membuat kita bingung destinasi wisata Jepang mana saja yang harus kita kunjungi. Kemajuan teknologi yang modern bercampur dengan budaya tradisional yang masih kental membuat Jepang menjadi tujuan utama bagi para turis untuk dikunjungi. Gempa dan Tsunami besar yang melanda Jepang pada tahun 2011 lalu membuat pangsa pasar wisata ke Jepang menurun. Namun saat ini Jepang kembali menjadi favorit kunjungan wisatawan baik dari Indonesia maupun dunia. Banyak sekali destinasi wisata yang dapat kita kunjungi di Jepang, bahkan hampir disetiap kota di jepang memiliki destinasi wisata yang memiliki keunikan tersendiri. pigi lagi akan sedikit membocorkan kota wisata terfavorit di Jepang.

Salah satu kota wisata di Jepang adalah Tokyo. Yaak Ibu Kota Jepang ini merupakan salah satu kota yang tidak pernah tidur di dunia. Katanya sih belum ke jepang kalau tdak mengunjungi Tokyo. Salah satu destinasi wisata Jepang yang hits di kota ini adalah Tokyo Tower. Menara ini berdiri sejak tahun 1957, pada awalnya Tokyo tower digunakan sebagai menara pemancar televisi di Jepang. Tokyo tower sendiri memiliki tinggi 333 meter, kita bisa naik ke atas Tokyo tower menggunakan tangga atau kalau tidak mau capek bisa menggunakan elevator yang juga terdapat di menara ini. Pemandangan yang ditawarkan di puncak menara sendiri tidak kalah menarik, bahkan kita bisa melihat Gunung Fuji yang terdapat di sebelah timur kota Tokyo dari puncak menara tersebut.

Kota wisata kedua di Jepang adalah Kyoto. Sebelum Ibu Kota Jepang dipindahkan ke Tokyo, kota ini merupakan Ibu Kota Jepang. Dengan menggunakan kereta cept Jepang “shinkansen” anda hanya memerlukan waktu 2 jam 20 menit dari Tokyo. Salah satu destinasi wisata Jepang yang menarik di kota ini adalah Kuil Kiyomizudera yang berarti Kuil Air Suci. Yang mwnarik dari kuil ini adalah teknik pembangunan yang digunakan, sebagian besar konstruksi utama kuil ini terbuat dari kayu, namun tidak satupun paku yang digunakan dalam bangunan kuil ini. Tidak heran jika kuil ini masuk dalam warisan budaya dunia UNESCO sejak 1994.